MAKANAN ORGANIC UNTUK KESEHATAN

Jumat, 05 April 20130 komentar

Tahukah anda sugesti makanan kesehatan?Persepsi seseorang akan rasa, manfaat, bahkan kandungan kalori dari sebuah produk makanan ternyata bisa dipengaruhi oleh label organik dalam makanan. Konsumen yang mengonsumsi makanan berlabel organik mempercayai bahwa makanan tersebut lebih sehat, terasa lebih lezat, bahkan mengandung kalori lebih rendah. Dalam studi teranyar yang dilakukan tim dari New York's Cornell University menemukan, banyak konsumen yang terkecoh dengan label organik pada produk makanan.Yang tidak disadari oleh konsumen itu, setiap contoh produk sebenarnya organik dan sama. Para relawan studi ditanyai tentang rasa dan kandungan kalori dari tiap produk dan seberapa besar mereka mau membayar produk tersebut. Kendati setiap produk adalah sama, namun pada produk yang mendapat label organik dipersepsikan para konsumen sebagai produk yang lebih sehat, rasanya enak, dan kalorinya rendah.
Aspek nutrisi dari produk-produk tersebut juga bias oleh efek "sehat" dari produk berlabel organik. Para konsumen menilai kue kering dan yogurt organik memiliki kandungan lemak lebih rendah serta bernutrisi dibanding jenis yang biasa. Label organik bahkan mengecoh indera perasa. Ketika dipersepsikan organik, para konsumen mengatakan keripik terasa lebih menarik dan yogurt terasa lebih enak. Kendati begitu, tim peneliti menemukan bahwa orang-orang yang terbiasa membaca label nutrisi dan membeli produk organik tidak terlalu terpengaruh oleh "efek halo" sehat..
Dan berhubungan dengan penyakit, Hal ini seringkali terjadi sebagai akibat dari menumpuknya toksin-toksin di dalam tubuh kita. Toksin dapat berasal dari udara sekitar kita serta makanan yang kita makan yang mungkin berasal dari sumber-sumber yang telah terkena pencemaran.Makanan-makanan tersebut seringkali mengandung bahan pengawet, pewarna, perasa buatan dsb. Bakteri atau kuman hanya berdampak ketika terlalu banyak sisa-sisa pembuangan (toksin) didalam tubuh kita sehingga menyebabkan tubuh kita lemah dan daya tahan tubuh menurun. Maka silahkan konsumsi makanan kesehatan seperti produk melilea 
makanan kesehatan

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : model batik | baju muslim Copyright © 2011. MAKANAN KESEHATAN MELILEA - All Rights Reserved
copy right@ baju batik keraton 2014